Case Study Quiz: Nuclear Reactor

Berikut ini adalah Quiz II dari mata kuliah Interaksi Manusia dan Komputer di Program Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer untuk kelas yang diampu:

  • Informatika-K (TIF-K)
  • Informatika-F (TIF-F)
  • Sistem Komputer-C (SISKOM-C)

Silakan lakukan analisis terhadap studi kasus Reaktor Nuklir berikut: Case-Nuclear Reactor (PDF) atau Case-Nuclear Reactor (PPT). Cermati kesalahan-kesalahan antarmuka dan kemungkinan kesalahan proses bisnis yang terjadi lalu perbaiki kesalahan tersebut agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Tuliskan jawaban dalam maksimal 2 halaman A4 dengan format font 11pt, Calibri, 1 spasi. Silakan masukkan gambar antarmuka jika Anda ubah/perbaiki dan jelaskan.

Jawaban dikirim paling lambat pada saat presentasi project akhir melalui email dengan judul email “Quiz Nuclear Reactor”. Cantumkan nama dan NIM pada isi email. Jawaban dikirim sebagai attachment dalam format file PDF dengan format nama file: Q2_[KELAS]_[NIM].pdf contoh: Q2_TIF-F_123456789.pdf

Plagiasi jawaban tidak akan dinilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title="" rel=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>